Semarang

Semarang

Wisata di Semarang

Taman Djamoe Indonesia
Semarang identik dengan jamu. Tak heran, jika di daerah ini dibangun Taman Djamoe Indonesia. Di dalam taman, Anda akan menyaksikan berbagai jenis jamu, termasuk bahan dan cara pembuatannya.

Di luar gedung, pengunjung bisa menikmati pemandangan alam yang mempesona. Udara sejuk khas Ambarawa semakin menambah betah pengunjung yang singgah ke tempat ini.

Penasaran? Jika Anda membutuhkan kendaraan rental, kami siap menyediakan kebutuhan sewa mobil Semarang untuk Anda. Hubungi kami di Salsa Wisata, bisa dengan sopir atau lepas kunci.
Alamat Jl. Tentara Pelajar No. 81, Ambarawa, Kab. Semarang

Masjid Agung Ungaran
Masjid Agung Ungaran menjadi salah satu tujuan liburan di Semarang karena menyuguhkan arsitek bangunan yang unik. Masjid ini memiliki bentuk mirip segi delapan.

Masuk ke bagian dalam, Anda akan menyaksikan model mimbar unik bertuliskan kalimat syahadat dan surat Al-fatihah. Ada juga mihrab dengan tulisan kaligrafi yang indah.

Pemandangan di sekitar masjid juga tidak kalah menarik. Anda bisa mampir ke Masjid Agung Ungaran untuk beribadah dengan nyaman saat melintas di daerah Ungaran.
Alamat Jl. A. Yani, Sidomulyo, Ungaran Timur, Kab. Semarang

Candi Gedong Songo
Liburan Anda di Semarang berlanjut ke Bandungan. Tujuan pertamanya adalah melihat kemegahan Candi Gedong Songo. Tempat wisata bersejarah ini menjadi ‘menu wajib’ bagi wisatawan yang sedang berlibur di Semarang.

Bangunan candi yang unik menjadi salah satu daya tarik tempat wisata Semarang Instagramable yang berada di ketinggian 1200 mdpl. Tak heran jika selain pemandangan yang indah, suasananya pun sangat sejuk dan segar.

Waktu terbaik berkunjung ke Candi Gedong Songo adalah saat pagi dan sore hari. Waktu itu adalah momen yang ditunggu karena Anda akan menikmati keindahan sunrise dan sunset dari ketinggian.
Alamat Darum, Krajan, Bandungan, Kab. Semarang

Objek wisata alam di Semarang juga tidak kalah indah dari tetangga dekatnya, Solo dan Jogja. Bahkan, Semarang yang punya banyak perbukitan menjadi daya tarik sendiri bagi wisatawan. Berikut tempat wisata alam di Semarang.

Hutan Wisata Tinjomoyo
Hutan Wisata Tinjomoyo bisa menjadi sarana rekreasi yang cocok untuk Anda yang ingin menghilangkan kejenuhan dari rutinitas kerja sehari-hari. Objek wisata alam Semarang ini menawarkan keindahan alam yang tetap lestari.

Memanfaatkan area bekas kebun binatang, hutan ini disulap menjadi wisata yang cukup menarik dengan berbagai fasilitas yang tersedia, mulai dari gazebo sebagai tempat istirahat hingga lahan parkir yang luas.

Di kawasan hutan seluas 57 hektar ini juga terdapat sisa bangunan kebun binatang yang bisa Anda manfaatkan untuk spot foto unik. Jangan lewatkan hutan ini saat Anda berlibur di Kota Semarang.
Alamat Tinjomoyo, Banyumanik, Kota Semarang


https://salsawisata.com/tempat-wisata-semarang/

Histats

WA 081311998489, Jasa Arsitek Rumah Ungaran Semarang, Jasa Desain Rumah Ungaran Semarang, Jasa Kontr

WA 081311998489, Jasa Arsitek Rumah Ungaran Semarang, Jasa Desain Rumah Ungaran Semarang, Jasa Kontraktor Rumah Ungaran Semarang








WA 081311998489, Jasa Arsitek Rumah Ungaran Semarang, Jasa Desain Rumah Ungaran Semarang, Jasa Kontraktor Rumah Ungaran Semarang