Semarang Kota

Semarang Kota

Masjid Kapal Semarang
Wisata sejarah di Kota Semarang memang tidak ada habisnya. Kali ini kami memperkenalkan wisata sejarah di Semarang yang cukup populer, yakni Masjid Kapal. Mengapa disebut masjid kapal, pastinya karena bentuknya seperti kapal.

Selain memiliki bentuk yang unik, pemandangan di sekitar masjid juga cukup indah dengan pohon-pohon hijau yang tumbuh di sekelilingnya. Ada juga penjual kaki lima yang menjajakan makanan khas Semarang.

Memasuki ke dalam terasa suasana yang sangat tenang dan khidmat. Terdapat empat lantai di masjid ini. Lantai 1 untuk pertemuan, lantai 2-3 untuk shalat, dan lanta 4 untuk melihat pemandangan Kota Semarang.
Alamat Jl. Kyai Padak, Podorejo, Ngaliyan, Kota Semarang

Pura Agung Giri Natha
Berada di Ketinggian, Pura Agung Giri Natha menghadirkan suasana kedamaian sekaligus keindahan tempat di sekelilingnya. Objek wisata religi Semarang ini cukup terkenal dan menjadi salah satu tujuan utama.

Dengan berbagai hiasan dan pernak-pernik khas Hindu, Anda terasa seperti sedang berada di Bali. Jadi, kalau ingin melihat pura tidak perlu ke Bali, cukup di Semarang saja.

Jika Anda berkunjung hari Ahad, Anda bisa mengikuti kegiatan olahraga yoga yang diselenggarakan oleh pihak pengelola.
Alamat Jl. Sumbing No. 12 Gajahmungkur, Kota Semarang

Puri Maerokoco
Konsepnya mirip Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Taman Wisata Maerokoco menghadirkan anjungan berbagai rumah adat lengkap dengan hasil industri dari daerah.

Selain rumah adat, destinasi wisata favorit Semarang ini juga menghadirkan miniatur tempat tujuan wisata di Jawa Tengah. Banyak wisatawan yang menjadikan Puri Maerokoco ini sebagai destinasi wisata edukasi.

Pemandangan alam di sekitar taman juga tidak kalah menarik. Anda bisa menikmati hutan bakau dengan menyusuri jembatan yang telah tersedia. Atau, sewa sampan atau speedboat.
Alamat Jl. Puri Anjasmoro, Tawangsari, Kota Semarang

Kampung Pelangi Semarang
Kota Semarang juga punya destinasi wisata tematik yang menghadirkan rumah warga dengan genteng yang dicat warna warni mirip pelangi. Wisata tematik Semarang ini sekarang menjadi tempat tujuan wisata favorit.

Suasana lingkungan yang bersih, sejuk, dan segar dengan pepohonan hijau di sekitarnya menjadi daya tarik tersendiri bagi perkampungan yang awalnya kumuh ini.

Bagi yang penasaran dengan Kampung Pelangi dan membutuhkan kendaraan sewa untuk sampai kesana, kami siap melayani Anda dengan rental mobil Innova Reborn. Untuk sistem sewanya, bisa dengan sopir atau lepas kunci.
Alamat Jl. DR. Sutomo No. 89, Randusari, Kota Semarang


https://salsawisata.com/tempat-wisata-semarang/

Histats

WA 081311998489, Jasa Arsitek Rumah Ungaran Semarang, Jasa Desain Rumah Ungaran Semarang, Jasa Kontr

WA 081311998489, Jasa Arsitek Rumah Ungaran Semarang, Jasa Desain Rumah Ungaran Semarang, Jasa Kontraktor Rumah Ungaran Semarang








WA 081311998489, Jasa Arsitek Rumah Ungaran Semarang, Jasa Desain Rumah Ungaran Semarang, Jasa Kontraktor Rumah Ungaran Semarang