Wisata Kuliner Semarang

Wisata Kuliner Semarang

Semarang Gallery
Semarang Gallery merupakan galeri seni yang menyimpan berbagai macam karya seni dari para seniman Indonesia.  Ada banyak jenis karya seni yang dipajang, mulai seni tradisional hingga kontemporer.

Anda yang menyukai karya seni tentu akan berkunjung kesini. Dengan berbagai koleksi seni terbaik dari seniman Tanah Air dan dunia, terlalu sayang jika wisata galeri seni Semarang ini Anda lewatkan.

Kami siap mengantar Anda saat berlibur di Semarang bersama keluarga. Ada rental Honda Jazz Semarang yang bisa Anda manfaat dengan supir atau tanpa supir (lepas kunci).
Alamat Jl. Taman Srigunting  No, 5-6,  Tanjung Mas, Kota Semarang

Brown Canyon
Untuk Anda yang ingin menikmati keindahan Brown Canyon, tidak perlu jauh-jauh berkunjung ke Amerika dengan keindahan alam yang mempesona.

Di Kota Semarang, terdapat Brown Canyon yang tak kalah keren. Brown Canyon adalah area perbukitan berupa batuan cadas yang memiliki pesona khas.

Brown Canyon recommended untuk Anda kunjungi. Kami siap mengantar Anda dengan kendaraan terbaik kami, rental mobil Grand Fortuner Semarang.
Alamat Jl. Rowosari, Tembalang, Kota Semarang

Eling Bening
Untuk Anda yang sedang berlibur di Semarang, jangan lewatkan untuk berkunjung ke wahana wisata Kab Semarang. Disana, Anda dapat merasakan sensasi aneka permainan seru dan menantang.

Ada banyak wahana permainan seru yang bisa Anda coba, antara lain flying fox, campaign ground, kolam renang, dll. Akan lebih seru jika Anda mengajak keluarga dan anak bermain disini.

Yang menjadi daya tarik dari wahana wisata ini adalah lokasinya yang terletak di puncak perbukitan Jalan Lingkar Ambarawa. Dari puncak, pengunjung bisa menikmati pemandangan Rawa Pening yang eksotis.
Alamat Jl. Kartini, Tambakboyo, Ambarawa, Kab. Semarang

https://salsawisata.com/tempat-wisata-semarang/

Histats

WA 081311998489, Jasa Arsitek Rumah Ungaran Semarang, Jasa Desain Rumah Ungaran Semarang, Jasa Kontr

WA 081311998489, Jasa Arsitek Rumah Ungaran Semarang, Jasa Desain Rumah Ungaran Semarang, Jasa Kontraktor Rumah Ungaran Semarang








WA 081311998489, Jasa Arsitek Rumah Ungaran Semarang, Jasa Desain Rumah Ungaran Semarang, Jasa Kontraktor Rumah Ungaran Semarang