Wisata Kota Semarang

Wisata Kota Semarang

Taman Tabanas
Berlokasi di Dataran Tinggi, Taman Tabanas dimanfaatkan banyak pengunjung untuk melihat pemandangan Kota Semarang. Waktu terbaik untuk berkunjung ke spot wisata taman kota ini adalah pada malam hari.

Saat malam hari, dari atas taman, Anda akan menyaksikan pemandangan Semarang yang menakjubkan dengan kerlap-kerlip lampu warna-warni kota.

Suasananya juga sepi, cocok untuk Anda yang sedang mencari tempat untuk ‘mengasingkan diri’ dari keramaian. Di Taman ini Anda akan semakin betah karena udara yang sejuk dengan angin bertiup sepoi-sepoi basah.
Alamat Jl. Setiabudi No. 12, Banyumanik, Kota Semarang

Di Semarang juga terdapat banyak wahana wisata edukasi dan permainan, sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika mengajak anak liburan. Berikut beberapa spot wisata edukasi dan permainan yang recommended.

Water Blaster Bukit Candi Golf
Kota Semarang, selain menawarkan wisata alam dan budaya, juga terdapat wahana wisata yang cukup populer, yakni Water Blaster Bukit Candi Golf. Wahana wisata Semarang ini punya banyak permainan air yang menarik.

Ada banyak wahana permainan air yang bisa Anda pilih. Setidaknya terdapat 20 jenis permainan air di Bukit Candi Golf. Tempat wisata ini sangat cocok untuk Anda berlibur mengajak anak-anak.

Selain permainan air, ada berbagai fasilitas yang tidak kalah menarik, antara lain permainan yang menguji adrenalin, spot foto, hingga gazebo untuk istirahat sambil menunggu anak bermain air.
Alamat Jl. Bukit Golf No. 1, Tembalang, Kota Semarang

Old City 3D Trick Art Museum
Kota Semarang tidak hanya memiliki perkampungan tradisional namun juga punya wisata modern. Untuk Anda yang suka hunting foto atau sedang mencari spot foto menarik bisa berkunjung ke Old City 3D Trick Art Museum.

Di museum seni ini, Anda bisa memilih berbagai latar belakang foto. Sedikitnya terdapat 108 latar foto 3 dimensi dengan 4 tema ruangan yang berbeda bisa Anda gunakan untuk foto bersama keluarga.

Untuk mendapatkan hasil foto yang unik, di dalam museum itu tersedia berbagai pakaian yang bisa Anda kenakan. Agar terlihat baru, latar belakang foto juga berganti setiap bulannya.
Alamat Jl. Letjen Suprapto No. 26, Tanjung Mas, Kota Semarang

https://salsawisata.com/tempat-wisata-semarang/

Histats

WA 081311998489, Jasa Arsitek Rumah Ungaran Semarang, Jasa Desain Rumah Ungaran Semarang, Jasa Kontr

WA 081311998489, Jasa Arsitek Rumah Ungaran Semarang, Jasa Desain Rumah Ungaran Semarang, Jasa Kontraktor Rumah Ungaran Semarang








WA 081311998489, Jasa Arsitek Rumah Ungaran Semarang, Jasa Desain Rumah Ungaran Semarang, Jasa Kontraktor Rumah Ungaran Semarang