Wisata di Semarang

Wisata di Semarang

Jembatan Biru Ambarawa
Apa yang menarik dari jembatan yang diberi nama Jembatan Biru Ambarawa? Jembatan ini menghubungkan dua jembatan yang tidak simetris.

Waktu terbaik berkunjung ke jembatan ini adalah pada waktu pagi dan senja hari. Waktu itu, Anda bisa menyaksikan momen sunrise dan sunset Rawa Pening yang sangat indah.

Ada juga perahu sewa yang bisa Anda sewa untuk mancing atau sekadar berkeliling menyusuri danau.
Alamat Sumurup, Asinan, Bawen, Kab. Semarang

Goa Rong View
Liburan ke Semarang kurang lengkap jika tidak mengunjungi objek wisata yang berada di atas ketinggian. Salah satu spot wisata itu adalah Goa Rong View yang menyuguhkan pemandangan menakjubkan dari atas bukit.

Dari atas bukit, sejauh mata memandang, Anda akan menyaksikan panorama alam di sekitar Gunung Telomoyo hingga Gunung Sindoro.

Liburan mengajak anak juga akan tenang di wisata asyik di Semarang ini. Ada banyak fasilitas yang tersedia untuk bermain anak-anak. Ajak anak Anda untuk menikmati permainan seru dan menantang.
Alamat Jl. Raya Tuntang-Beringin Km. 2, Tuntang, Kab. Semarang

Kampung Kopi Banaran
Kampung Kopi Banaran menyuguhkan pemandangan alam berupa hamparan perkebunan kopi yang cukup luas, Bukan sekadar kebun kopi, wisata alam indah di Semarang ini punya fasilitas lengkap.

Beberapa fasilitas yang bisa dinikmati pengunjung, antara lain aneka permainan seru sekaligus menantang. Misalnya, flying fox, ATV, outbound, dll.

Kampung Kopi Banaran akan menghadirkan pengalaman menarik. Jadikan liburan Anda bersama keluarga lebih bermakna dengan rental Mobil Toyota Avanza Semarang di Salsa Wisata.
Alamat Jl. Raya Bawen – Solo Km 1,5 Gentong, Bawen, Kab. Semarang

https://salsawisata.com/tempat-wisata-semarang/

Histats

WA 081311998489, Jasa Arsitek Rumah Ungaran Semarang, Jasa Desain Rumah Ungaran Semarang, Jasa Kontr

WA 081311998489, Jasa Arsitek Rumah Ungaran Semarang, Jasa Desain Rumah Ungaran Semarang, Jasa Kontraktor Rumah Ungaran Semarang








WA 081311998489, Jasa Arsitek Rumah Ungaran Semarang, Jasa Desain Rumah Ungaran Semarang, Jasa Kontraktor Rumah Ungaran Semarang