Wisata Semarang

Wisata Semarang

Tirto Argo Siwarak
Jika Anda berlibur ke Semarang mengajak anak-anak, kami rekomendasikan untuk mengunjungi Tirto Argo Siwarak. Wahana wisata air di Semarang ini menyuguhkan kolam renang yang pasti membuat anak-anak suka.

Kolam renang ini menjadi tempat favorit karena diambil dari sumber mata air alami, sehingga airnya sangat jernih dan bersih. Tempat yang sangat nyaman untuk beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan liburan.

Belum lagi, pemandangan di sekitar kolam juga tak kalah mempesona. Demikian juga fasilitas yang tersedia cukup lengkap, mulai kamar mandi, toilet, dll.
Alamat Jl. Tirto Argo, Nyatnyono, Ungaran Barat, Kab. Semarang

Umbul Sidomukti
Umbul Sidomukti juga tempat wisata seru di Semarang yang wajib Anda kunjungi. Wahana wisata ini menghadirkan aneka permainan seru dan menantang yang layak Anda coba.

Anda bisa menikmati outbound, tempat camping, wahana permainan, kolam renang, dll. Umbul Sidomukti mengusung konsep wisata pegunungan dengan fasilitas lengkap.

Pemandangan alam di sekitar kolam renang juga sangat mempesona. Pohon-pohon hijau menambah sejuk dan segar suasana. Cocok sebagai spot foto unik Anda dan keluarga.
Alamat Umbul Sidomukti, Manggung, Bandungan, Kab. Semarang

Saloka Theme Park
Satu lagi wisata keluarga di Semarang yang wajib Anda kunjungi adalah Saloka Theme Park. Wahana wisata keluarga ini menyajikan 4 zona permainan dengan total 20 jenis permainan.

Di tempat wisata seluas 12 ha ini, Anda bisa mencoba 4 zona permainan, antara lain zona pasir, zona segara prada, zona balalantar, dan zona ararya. Semua permainan ini dijamin seru.

Untuk sekolah yang sedang mencari destinasi wisata yang cocok buat hiburan para siswa, Saloka Theme Park adalah tempatnya. Untuk sewa busnya, bisa kontak bus pariwisata Semarang Elf Short di Salsa Wisata.
Alamat Jl. Fatmawati No. 154, Lopait, Tuntang, Kab. Semarang

https://salsawisata.com/tempat-wisata-semarang/

Histats

WA 081311998489, Jasa Arsitek Rumah Ungaran Semarang, Jasa Desain Rumah Ungaran Semarang, Jasa Kontr

WA 081311998489, Jasa Arsitek Rumah Ungaran Semarang, Jasa Desain Rumah Ungaran Semarang, Jasa Kontraktor Rumah Ungaran Semarang








WA 081311998489, Jasa Arsitek Rumah Ungaran Semarang, Jasa Desain Rumah Ungaran Semarang, Jasa Kontraktor Rumah Ungaran Semarang